Header Ads

Header ADS

YI English Fun



Abang Bulganon Amir
Abang memberikan penghargaan berupa sertifikat yang berisi uang tunai US$ 50

“Allah mengangkat orang-orang beriman di antara kamu dan juga orang-orang yang dikaruniai ilmu pengetahuan hingga beberapa derajat.” ( Al-Mujadalah : 11 )

Ilmu pengetahuan memang sangat penting. Bahkan, Allah SWT meninggikan derajat orang-orang yang berilmu.

Sejatinya, menuntut ilmu tidak hanya di bangku sekolah formal saja. Namun, menuntut ilmu bisa dilakukan di mana saja seperti dari orang-orang di sekitar berdasarkan pengalaman mereka. Selagi masih ada di dunia ini, kita masih berkesempatan untuk selalu menambah wawasan dan ilmu pengetahuan.

Yaskum Indonesia English Club

English club yang dimulakan medio 2018, digelar saban minggu di Aula Yudistira Kembangan Jakarta. Kursus bahasa inggris ini dihelat atas inisiatif Abang Bulganon Amir untuk memberikan keterampilan berbahasa asing kepada "Pasukan dalam" Kembangan.

Kursus yang dilaksanakan setiap Jumat malam ini diikuti 30-an peserta. Mitha Budiharjo sebagai mentor dan instruktur sangat kreatif membimbing dan mengajar sehingga peserta sangat rileks mengikuti kegiatan ini.

Dalam upaya menggairahkan semangat belajar peserta, Abang memberikan penghargaan berupa sertifikat yang berisi uang tunai US$ 50 atau setara Rp. 715.000 pada setiap peserta terpilih. 




Hingga Maret 2019, tujuh orang peserta sudah dinobatkan sebagai "Most Active Participant" atau peserta teraktif. Semoga kegiatan ini bisa menular ke seluruh pos pembinaan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya ummat. Semoga!...
Amin Allahumma Amin...

Selamat berakhir pekan saudara [i] sekalian...

*ama*

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.