Header Ads

Header ADS

Peserta Deklarasi dan Jalan Sehat Yaskum Indonesia "Oranyekan" Pantai Karnaval Ancol


Deklarasi dan Jalan Sehat Yaskum Indonesia
Yaskum Indonesia menghelat gerak jalan santai dan senam sehat yang melibatkan sekitar 6.000 peserta dari anggota Yaskum Indonesia. Kegiatan gerak jalan santai bersama ini merupakan rangkaian dari deklarasi Organisasi Massa (Ormas) Yaskum Indonesia yang sebelumnya dikenal sebagai Yayasan Kharisma Usada Mustika.

Sebagaimana diketahui, Yaskum Indonesia yang berpusat di Jalan Kembangan Baru No. 21-21, Jakarta Barat ini adalah metamorfosa dari Yayasan yang didirikan dalam rangka untuk ikut berdarmabakti dalam bidang sosial. Sebelumnya sudah cukup banyak kegiatan sosial yang dilakukan Yaskum yang anggotanya tersebar di hampir semua provinsi di Indonesia ini.


"Kegiatan hari ini merupakan bagian dalam rangka meningkatkan silaturahmi, kekeluargaan dan solidaritas di dalam tubuh organisasi ini. Melalui program ini, diharapkan Yaskum Indonesia ini melahirkan inovasi program dalam meningkatkan layanan terhadap para anggota.Sekaligus untuk memajukan dunia pendidikan di Indonesia dan lebih mengkhidmatkan diri pada pengembangan ekonomi umat," Kata Andi Mulhanan Tombolotutu selaku ketua Umum Yaskum Indonesia di kawasan Jakarta Barat, Jakarta, Sabtu, (17/12).

Dikatakan Ketua Umum Yaskum Indonesia, Andi Mulhanan Tombolotutu bahwa organisasinya tidak membeda-bedakan agama, suku dan ras para anggotanya. Melalui kegiatan yang sudah dilakukan diharapkan soliditas didalam tubuh organisasi ini dapat terus kita tingkatkan.

Selain seremoni, deklarasi ini juga dirangkai dengan acara Jalan Sehat yang diikuti sekitar 6.000 peserta dari anggota Yaskum Indonesia. Setiap anggota Yaskum Indonesia harus mampu berdaya dan memberikan manfaat bagi dirinya. Keluarga dan sesama umat manusia.[]

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.