Header Ads

Header ADS

Bermetamorfosis, YASKUM Indonesia Gelar Jalan Sehat


Jalan Santai dan Deklarasi Yaskum Indonesia di Pantai Karnaval Ancol 11 Desember 2016
[foto: doc. yaskum]
Jakarta: Setelah dibubarkan pada 11 Desember 2016 oleh pendiri utama Teuku Muhammad Bulganon (biasa disapa Abang-red), Yayasan Kharisma Usada Mustika bermetamorfosis menjadi YASKUM Indonesia.


Sebagaimana diketahui, yayasan yang berpusat di Jalan Kembangan Baru No. 21-22, Jakarta Barat ini adalah tempat berkumpulnya sejumlah orang yg mendalami kehidupan spiritual yang anggotanya tersebar di seluruh Indonesia.

Dikatakan Ketua Umum Yaskum Indonesia, Andi Mulhanan Tombolotutu bahwa yayasannya merupakan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang tidak membeda-bedakan agama, suku dan ras para anggotanya.



Yaskum Indonesia

“Ormas kami berlatar belakang spiritual dan lebih mengkhidmatkan diri pada pengembangan ekonomi umat,” ujar Andi saat acara deklarasi belum lama ini.

Selain seremoni, deklarasi ini juga dirangkai dengan acara Jalan Sehat yang diikuti sekitar 5.000 peserta dari anggota Yaskum Indonsia

Setiap anggota YASKUM Indonesia harus mampu berdaya dan memberikan manfaat bagi dirinya. Keluarga dan sesama umat manusia.[hdi]

Penulis Hadie Ismanto

sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.